Ka Kanwil Kemenag Prov. Sumbar memberikan arahan dan pembinaan kepada Pegawai PPPK lingkup Kemenag Kab. Sijunjung

Muaro, humas-- Bertempat di aula kantor kemenag kab. Sijunjung, Kepala Kantor Wilayah Kemenag Prov. Sumbar, H. Helmi, memberikan arahan dan pembinaan, dalam acara Orientasi dan Pembinaan Pegawai PPPK lingkup kemenag sijunjung, Rabu (13/09/2023)

Pegawai PPPK yang hadir seluruhnya berjumlah 56 orang, terdiri dari 1 orang Penghulu, 13 orang Penyuluh Agama Islam, dan 42 orang Guru, dengan berbagai disiplin ilmu.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ka.Kankemenag Kab. Sijunjung, H. Syamsul Ariifin, Ketua DWP Kemenag Sijunjung, Ny. Hj. Des Syamsul Arifin, Kasubbag TU, Kasi dan Penyelenggara serta Kepala KUA dan Madrasah Lingkup Kantor Kemenag Kab. Sijunjung. 

Dalam arahannya, H. Helmi mengucapkan selamat kepada Pegawai PPPK yang baru diangkat dan dilantik di lingkup kantor kemenag kab. sijunjung. Selamat bergabung di keluarga besar Kementerian Agama, Jadilah contoh ASN yang baik, baik dilingkungan kerja maupun dalam melayani masyarakat nantinya. selalu implementasikan 5 Budaya Kerja, yaitu Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggung Jawab dan Keteladanan.

Selain itu dalam melayani masyarakat, juga terapkanlah layanan dengan motto "AMBO", yaitu selalu Amanah, Moderat (tidak membeda-bedakan pelayanan kepada masyarakat), Berakhlak dan Optimis (optimis kepada target kerja yang akan dicapai)

Bapak kakanwil pada kesempatan ini juga didampingi oleh Ketua DWP Kemenag Sumbar, Ny. Hj. Nafizah Helmi (Rd)


Editor: -
Fotografer: -