Kakan Kemenag Apresiasi Prestasi Guru MTsN 2 Solok pada PON XXI Aceh - Sumut

Humas- Ada yang berbeda pada apel pagi Kantor Kemenag Kabupaten Solok, Selasa (24/9) pagi, Kakan Kemenag memberikan apresiasi pada Vivien Eddy, S.Pd, guru MTsN 2 Solok peraih medali emas pada PON XXI Aceh - Sumut.

Usai menyerahkan SK kenaikan pangkat 29 ASN dan satu SK Pensiun, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok, H. ZUlkifli yang didampingi oleh Kasubbag Tata Usaha H. Fuadi Nawawi memberikan apresiasi khusus pada Vivien Eddy, S.Pd dihadapan para ASN Kantor Kemenag yang mengikuti apel, serta ASN Satker yang menerima SK Kenaikan Pangkat dan  SK Pensiun.

"Hari ini kita menerima motivasi dari Vivien Eddy, S.Pd, guru madrasah yang berprestasi ditingkat nasional, sebuah bukti bahwa ASN Kementerian Agama tidak hanya diunggulkan dalam ilmu agama saja, tetapi juga olahraga," ujar Kakan Kemenag.

Kakan Kemenag menyebut pencapaian Vivien ini menjadi motivasi para ASN Kementerian Agama untuk menunjukan integritas dan prestasi dari semua sisi.

Vivien Eddy, S.Pd, yang lahir di Batusangkar pada 27 Mei 1995 ini mulai bertugas sebagai Guru PNS bidang studi PJOK di MTsN 2 Solok sejak tahun 2019 lalu. Selain sebagai guru, ia juga merupakan atlit Sepak Takraw Putri Sumatera Barat ke tingkat nasional.

Selain mengikuti berbagai kejuaraan tingkat Kabupaten / Kota dan Propinsi hingga Nasional,. Vivien juga mengikuti kursus kepelatihan dan wasit Sepak Takraw. Fendi


Editor: Fendi
Fotografer: Fendi