Kakan Kemenag Kota Padang Kembali Meninjau Progres Pembangunan Gedung SBSN di MTsN 6 Kota Padang

Padang, humas - Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kota Padang H. Edy Oktafiandi kembali berkunjung ke MTsN 6 Kota Padang pada Selasa (12/9).

Kunjungan kali ini bertujuan meninjau kembali progres pembangunan gedung SBSN yang direncanakan selesai dalam rentang 120 hari kalender.

Saat meninjau proyek, orang nomor satu di Kemenag Kota Padang ini didampingi oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Amri Hamidi dan Bendahara Roza Eka Putri. Hadir kepala MTsN 6 Kota Padang H. Ramli, wakil kepala bidang Kurikulum Mareta Sari, wakil kepala bidang sarana dan prasarana Masnidar, wakil kepala bidang kesiswaan Indra Sarius, wakil kepala bidang hubungan masyarakat Razali, kepala urusan Tata Usaha Ridwan, dan staf Elfi Rahmi.

Dalam kunjungannya, H. Edy menyampaikan harapannya kepada manager lapangan proyek agar menyelesaikan pembangunan tepat waktu. Hal itu disampaikan mengingat waktu yang tersisa tidak sampai dua bulan lagi.

"Kami berharap proyek selesai sesuai target waktu yang telah ditetapkan dan gedung bisa segera dimanfaatkan untuk proses pembelajaran," ucap H. Edy.
Senada dengan itu, H. Ramli menguatkan hal yang disampaikan H. Edy.

"Semoga waktu yang tersisa bisa maksimal dalam penyelesaian proyek. Mudah-mudahan tidak ada kendala," pungkas H. Ramli. (lia)


Editor: -
Fotografer: -