Kakan kemenag Kota Pariaman Lepas Acara Jalan Santai MTsN 2 Kota Pariaman

Pariaman, Humas - Kakan Kemenag Kota Pariaman H . Rinalfi yang didampingi oleh Kasubag TU Zahardi  melepas secara resmi acara Jalan Santai yang dilaksanakan MTsN 2 Kota Pariaman, Sabtu (19/8/2023). Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka merayakan HUT RI ke 77.

Acara jalan santai ini diikuti Kepala MTsN 2 Kota Pariaman, H. Zalkhairi, seluruh guru dan pegawai , mahasisiwa PPL UIN dan UNP serta seluruh siswa kelas 7, 8 dan 9.

H. Rinalfi berharap melalui kegiatan jalan santai ini, dapat menjaga kekompakan seluruh warga MTsN 2 Kota Pariaman serta meningkatkan rasa kekeluargaan dan meningkatkan rasa kebangsaan. Dan juga sesuai dengan tema dalam kurikulum Merdeka adanya P5P2 R.

Dalam kesempatan ini kakan kemenag H, Rinalfi memberikan Reward kepada sang juara umum satu dan dua yaitu : Syarifa Syahnur dan M. Irvan Nuzlian

"Semoga kegiatan ini terus dipertahankan. Dengan acara jalan santai ini juga membuat kita semua menjadi lebih sehat," ujar H. Rinalfi.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala MTsN 2 Kota Pariaman, H. Zalkhairi mengucapkan terimakasih kepada Kakan kamenag serta Kasubag Tu yang telah berkenan hadir membuka secara resmi acara jalan santai tersebut.

"Alhamdulillah kegiatan ini terlaksana berkat dukungan berbagai pihak, "kata Zalkhairi Didampingi  Wakil dan guru serta pegawai.Terima kasih pada selUruh keluarga besar MTs N 2  kota Pariaman sehingga kegiatan ini bisa terlaksana. Ini juga merupakan mpenerapan projek dalam Kurikulum Merdeka .

Menurut H. Zalkhairi, selain jalan santai, juga dilaksanakan berbagai lomba lainnya yang dilaksanakan di halaman MTsN 2 Kota Pariaman. Seperti balap karung, bola berantai, dan Pulau kardus, makan kerupuk  dan lainnya.(Mira)


Editor: -
Fotografer: -