Kakankemenag Agam Pantau ANBK di MTsN 3 Agam

Balingka, humas -- Kakankemenag Agam, Alizar Chan turun langsung memantau pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) di MTsN 3 Agam pada Senin (18/9). Kedatangan Kakankemenag ini didampingi oleh Basrizal selaku staf penmad dan disambut oleh Kepala MTsN 3 Agam beserta Kaur TU dan panitia ANBK.

Dalam kunjungannya ini, Kakankemenag memberikan apresiasi kepada MTsN 3 Agam yang telah mampu melaksanakan ANBK secara online di tengah keterbatasan sarana dan prasarana. 

" Luar biasa, jadi memang tidak ada yang mustahil kalau kita mau berusaha. Bahkan labor komputernya pun sudah dilengkapi dengan meja komputer yang sesuai standar," tambah Alizar.

Desmawita, Kepala MTsN 3 Agam yang mendampingi Kakankemenag selama kunjungan ini pun menyatakan sangat bersyukur dengan kemajuan yang berhasil diraih hingga sampai ke titik ini. Desmawita pun menambahkan keberhasilan ini juga merupakan dukungan dari berbagai pihak mulai dari orang tua siswa, komite dan pihak madrasah lainnya.

" Alhamdulillah, kita sudah bisa melaksanakan ANBK secara online dari yang sebelumnya masih semi online. Dari yang awalnya kita tidak ada sinyal dan komputer hingga akhirnya bisa sampai seperti sekarang, sungguh luar biasa perjuangannya," pungkas Desmawita. (Deri) 


Editor: -
Fotografer: -