Kakan Kemenag Lepas Kontingen OBA Sawahlunto ke Tingkat Provinsi

Sawahlunto.Humas--Kakankemenag, Dedi Wandra melepas 9 kontingen Sawahlunto yang akan mengikuti Olimpiade Bahasa Arab (OBA)  tingkat provinsi di halaman kantor Kementerian Agama Kota Sawahlunto, Jumat, 4 Oktober 2024.

Kakankemenag, Dedi Wandra mengucapkan selamat dan sukses  serta memberikan wejangan kepada kontingen yang akan mengikuti Olimpiade Bahasa Inggris tingkat Provinsi tersebut.

“Yang hadir pada hari ini adalah siswa-siswi yang terpilih  maka persiapkan diri kalian  dan fokuslah untuk berolimpiade” ucapnya

“Jadilah kalian nanti yang terbaik, teruslah berupaya, berusaha sebatas kemampuan kalian dan jangan mudah menyerah," lanjutnya.

Lebih lanjut Kakankemenag mengajak guru pembimbing serta pelatih untuk terus  berupaya maksimal untuk anak-anak kita dan mari kita dukung bersama.

“Mari kita doakan yang terbaik, semoga anak-anak kita ini bisa menjadi yang terbaik dari banyak peserta," harap Kakankemenag sembari melepas kontingen secara resmi.

Turut memberi support hadir dalam melepas  kontingen OBA ini Kasubbag TU, Zainul Arizal, Kasi PHU, Mustatir, Kasi PAIS, Yusmanto, Penyelenggara Zawa, Ning Subekti, Kepala Madrasah, Guru Pendamping dan Pelatih Para Kontingen OBA, serta ASN dan PTT lingkungan Kantor Kemenag Sawahlunto, turut hadir juga Mahasiswa PL UIN Batusangkar dan Siswi Magang SMKN 1 Sawahhlunto.

Olimpiade Bahasa Arab Tingkat Provinsi Sumatera Barat ini akan dilaksanakan Sabtu, tanggal 05 Oktober 2024 pukul 07.30 s.d  selesai bertempat di UIN mahmud Yunus Batusangkar. 9 Kontingen OBA Sawahlunto terdiri dari  MA, MTsN dan MI.

Kegiatan  dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara simbolis  untuk kontingen OBA tingkat Provinsi Tahun 2024 dari UPZ Kemenag kota Sawahlunto sebesar Rp. 2.800.000 yang langsung deserahkan oleh Kankmenag. H. Dedi Wandra. Kegiatan ini ditutup dengan pemberian selamat kepada para kontingen dan semoga mendapatkan hasil yang terbaik.


Editor: Risna
Fotografer: RA