Kakanwil H. Helmi Ingatkan ASN Jajaran Kemenag Agam Untuk Mengedepankan Pronsip AMBO

Agam, Humas -- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat H. Helmi beserta Ketua Dharmawanita Persatuan (DWP) Kanwil Kemenag Sumbar Ny. Nazifah Helmi melakukan Pembinaan Kepada ASN dan DWP Jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam, Senin (28/8).

Pembinaan dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag Agam dan diikuti oleh Seluruh Pejabat Pengawas di lingkungan Kantor Kemenag Agam, Kepala Madrasah, Kepala KUA, Pengawas, Penyuluh, Penghulu, Pengurus KKG/MGMP dan ASN Kantor Kemenag Agam serta pengurus Dharmawanita unit Kantor Kemenag Agam.

Dalam pembinaannya H. Helmi mengingatkan seluruh ASN jajaran Kantor Kemenag Agam untuk bekerja dengan baik serta mengedepankan prinsip AMBO. Yaitu Amanah, Moderat, Berakhlak dan Optimis. “Bekerjalah dengan sebaik-baiknya, pimpinan akan melihat kinerja kita,” jelas Helmi.

Ketua Dharmawanita Hj. Nazifah juga memotivasi seluruh anggota Dharmawanita untuk aktif dan berperan serta dalam menyukseskan seluruh kegiatan Dharmawanita sebab begitu banyak manfaat dan ilmu yang bisa diperoleh dengan aktif dalam kegiatan Dharmawanita. “Ibu-ibu pasti bisa dan ibu-ibu adalah orang-orang hebat sebab hanya ibu-ibulah yang bisa bekerja dengan banyak pekerjaan dalam satu waktu (Multitasking), dengan keaktifan ibu-ibu tentu Bapak-bapaknya akan menjadi lebih sukses dan lebih baik ke depannya karena akan banyak ilmu dan manfaat nyata yang bisa diperoleh dari kegiatan Dharmawanita,” ungkap ibu dari 6 anak ini.

Plt. Kakan Kemenag Agam H. alizar menyampaikan terima kasih kepada Kakanwil beserta Ketua DWP Kanwil Kemenag Sumbar atas kesediaan untuk hadir di tengah kesibukan yang sangat banyak dan bersedia melakukan pembinaan kepada jajaran Kantor Kementerian Agama Kabupaten Agam. “Pengarahan dan Ilmu yang Bapak dan Ibu berikan sangat bermanfaat untuk kami dan ke depannya semua arahan dan pengetahuan yang Bapak dan Ibu sampaikan akan kami laksanakan dengan sebaik-baiknya. kok siang diambiak kapatungkek kok malam diambiak kapakalang,” ungkap Plt. Kakan Kemenag Agam yang juga adalah Kakan Kemenag Kota Padang panjang. Alwi


Editor: -
Fotografer: -