Kakanwil Kemenag Sumbar Resmikan gedung PLHUT Pasaman

Pasaman, humas -- Kepala Kanwil Kemenag Sumbar H Mahyudin melakukan penguntingan pita pertanda gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu (PLHUT) Kabupaten Pasaman telah diresmikan, Selasa (07/05).

Kakanwil yang didampingi Ketua DWP Kemenag Sumbar Hj. Rosnimar Mahyudin dan Sekretaris DWP Hj. Karleni Miswan saat peresmian  meminta gedung itu dapat difungsikan secara maksimal untuk pelayanan publik.

" mari jaga dan gunakan gedung PLHUT ini dengan maksimal sehingga pelayanan jemaah haji setelah ini tentu harus lebih meningkat", ungkap Kakanwil.

Kakanwil menyebutkan untuk peningkatan layanan kepada masyarakat, Kementerian Agama terus  berusaha sebaik mungkin dalam melakukan perbaikan, percepatan pembangunan layanan setiap tahunnya.

"alhamdulillah, dengan diresmikan gedung PLHUT ini maka mulai hari ini gedung ini telah dapat difungsikan dan semoga masyarakat dapat terlayani dengan maksimal", terang Kakanwil.

Kakanwil juga meminta servis yang diberikan ASN kepada masyarakat tentu mesti berbanding lurus dan bahkan harusnya lebih dengan fasilitas yang telah disediakan di gedung PLHUT itu .

Gedung PLHUT yang  telah di serahterima sejak tanggal 8 April 2024 ini terdiri dari dua lantai dengan total luas bangunan 400 meter dan dibangun dari dana SBSN tahun 2023 senilai 3.6 M diatas tanah hibah Pemda Pasaman.

Hadir mengikuti peresmian itu, Kepala Kankemenag Pasaman H Yasril beserta ketua DWP Kemenag Pasaman Irma Yasril, pejabat eselon IV dan ASN jajaran Kemenag Pasaman. rzk


Editor: rzk
Fotografer: rzk