Kakanwil : Tingkatkan Silaturrahmi dan Sportivitas dalam Lomba Menyambut HAB Kementerian Agama ke-78

Padang, Humas -- Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat Gelaran Pertandingan Tenis Meja dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Ke 78 Kementerian Agama Tahun 2024 dengan tema “Indonesia Hebat Bersama Umat” Senin, 08/01/23 di Aula Amal Bakti I.

H.Mahyudin dalam pembukaan HAB menyampaikan bahwa, "lomba yang dilaksanakan pada rangkaian peringatan Hari Amal Bakti ke 78 Kanwil Kemenag Sumbar merupakan wujud mempererat silaturrahmi,  kebersamaan, untuk tetap bersatu padu demi Kementerian Agama yang lebih baik" tuturnya.

Kakanwil berharap seluruh peserta yang mengikuti lomba agar tetap menjaga sportivitas dalam mengikuti setiap lomba yang ada.

Di sisi lain, Ketua panitia bidang olah H. Syahirul Alim menyampaikan bahwa pertandingan tenis meja berlangsung selama 3 hari, mulai Senin s.d. Rabu 08 - 10 Januari 2024, "hari ini tampil Ganda Eksibisi yang terdiri dari Eselon III Kepala Bidang, Pembimas dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kota se Sumatera Barat, UPT Asrama Haji dan Balai Diklat Keagamaan (BDK) Padang, kemudian siang kejuaraan beregu putra serta beregu putri, dimana 1 regu putra terdiri dari 5 tunggul dan 1 regu putri 3 tunggul" ucapnya.

Terkait dalam perlombaan wasit yang diketuai Albetra dari Perwasitan Pemerintahan Provinsi Sumatera Barat, Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia  yang beranggotakan Khalmalatif, Basri, Ben, Afrida Juita dan Cin mahmud menyampaikan, agar seluruh peserta kejuaraan mengikuti peraturan, sportif dan mengedepankan sopan santun dalam pertandingan, "kami berharap seluruh peserta mengedepankan sportivitas serta sopan santun dalam pertandingan" tutur Albetra. (egn)


Editor: -
Fotografer: -