Kamad Aprilius Pimpin Rapat Evaluasi Kegiatan Selama Agustus

Pariaman_humas, Untuk meningkatkan kualitas dan efektifitas Proses Belajar dan Evaluasi Seluruh program yang ada maka dibutuhkan evaluasi dan usaha-usaha untuk mencari terobosan yang baik dan bermanfaat bagi Madrasa maka pada Rabu (6/9) dilaksanakan Rapat Periodik bertempat di Ruang Guru MTsN 3 Kota Pariaman.

Dalam menyampaikan arahannya, Kamad Aprilius mengawali dengan ucapan selamat datang kepada Guru baru, yaitu Guru Bahasa Inggris yang merupakan lulusan dari seleksi PPPK. Selanjutnya, Kamad Aprilius mengingatkan bahwa kemana arah Madrasah ini berlayar tergantung kepada kita pimpinan, guru-guru, dan pegawai Madrasah. Selain itu beliau juga mengingatkan bahwa metode pembelajaran harus bervariasi guna meningkatkan mutu pembelajaran.

Disisi lain, Kamad juga mengharapkan untuk memberikan perhatian terhadap kedisiplinan peserta didik dan bersama-sama menyukseskan program2 sekolah dan kita tingkatkan bidang-bidang yg berpeluang menghadirkan prestasi bagi Madrasah.

Sementara itu, Wakil Kepala Madrasah Bidang Kurikulum, Saidi Usman menginstruksikan untuk melengkapi perangkat dan administrasi kelas/pribadi serta memperhatikan bentuk, metode dan cara dalam memberikan penilaian, UH, Remedial serta Pengayaan. Beliau juga mengingatkan bahwa untuk persiapan soal Ujian Semester Ganjil sudah dimulai dari sekarang agar tidak menjadi beban jika dilakukan mendekati hari pelaksanaan.

Wakil Kepala Madrasah Bidang Kesiswaan, Adisyah Putra kembali mengingatkan pentingnya kerjasama guru dalam meningkatkan kedisiplinan peserta didik pada waktu Tahfizh pagi dan sholat berjamaah. Juga untuk menindaklanjuti penjaringan kesehatan oleh Puskesmas Padusunan maka semua warga Madrasah diharapkan untuk meningkatkan pengawasan jajanan sehat untuk peserta didik.(Ira)


Editor: -
Fotografer: -