Kamad Aprilius Pimpin Upacara Senin Pertama Di Bulan September _

Pariaman, Humas --Terobosan baru dilakukan dalam pelaksanaan Upacara Bendera di MTsN 3 Kota Pariaman, dimana pada Senin pertama di awal bulan yang menjadi pelaksana adalah gabungan OSIM dan Pramuka MTsN 3 Kota Pariaman, pembina Kepala Madrasah, Senin (4/9) di halaman Madrasah.

Dalam upacara yang dinaungi oleh mendung itu Pasukan Pengibar Bendera menampilkan aksi yang membuat peserta upacara senang dan semangat. Kamad Aprilius memberikan nasehat dalam amanatnya untuk seluruh peserta didik membiasakan sarapan sehat di rumah sebelum pergi ke sekolah. "sebelum pergi sekolah pagi, ananda agar sapan pagi, agar semangat belajar semapai di sekolah tetap terjaga dengan baik" tuturnya.

Selanjutnya Kamad menambahkan bahwa, "anak muda haruslah pandai mengatur waktu, dalam kehidupan di Madrasah akan tercermin pada respon peserta didik menanggapi setiap bunyi bel", kemudian Kamad menghimbau seluruh warga Madrasah untuk taat beribadah, "untuk Sholat Zuhur, agar dilaksanakan berjamaah di masjid, diharapkan ini sudah menjadi kebiasaan yang tidak perlu lagi diingatkan, sehingga ini sudah menjadi kesadarasan seluruh warga madrasah" tutupnya. (ira)


Editor: -
Fotografer: -