Siswa Berprestasi, Kepala MAN Kota Pariaman Serahkan Penghargaan

Pariaman-Humas, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Pariaman menggelar penyerahan penghargaan kepada siswa dan siswi yang berhasil berprestasi dalam ajang Kejuaraan Karate tingkat Kota Pariaman, KSM Tingkat Kota Pariaman dan lomba Petatah Petitih Tingkat Kota Pariaman, Senin (22/7) lau bertempat di lapangan Madrasah setempat.

Kegiatan diawali dengan kegiatan upacara bendera dengan pembina wakil bidang kurikulum, Satria. Kemudian, dilanjutkan penyerahan penghargaan yang diberikan langsung oleh Kepala MAN Kota Pariaman, Emma Marni yang didampingi oleh Waka Kurikulum, Waka Kesiswaan, Waka Humas dan pembina lomba. Atas prestasi ini seluruh civitas akademika MAN Kota Pariaman mengucap syukur dan bahagia.

Dalam arahannya, Kepala MAN Kota Pariaman mengucapkan selamat kepada siswa yang telah berhasil memperoleh prestasi yang membanggakan.

“Selamat kepada siswa yang berprestasi, jangan merasa cepat puas dengan prestasi yang telah diraih. MAN Kota Pariaman akan selalu mendukung setiap kegiatan siswa diberbagai kegiatan perlombaan. Madrasah ini adalah tempat ananda sekalian menimba ilmu, mendapatkan pengalaman, dan ladang ibadah. Mari kita sebagai warga Madrasah tetap fokus untuk memastikan eksistensi luar biasa MAN Kota Pariaman dengan rutin mencetak beragam prestasi meski tantangan zaman selalu berkembang. Kita pastikan visi dan misi Madrasah berjalan sesuai harapan demi MAN Kota Pariaman yang semakin maju,” ujar kepala Madrasah dengan penuh keyakinan.

Sementara itu, Mursal selaku Wakil Kesiswaan menyampaikan bahwa penghargaan seperti ini sudah rutin dilaksanakan setiap bulan. “Kami apresiasi mereka supaya timbul motivasi untuk berprestasi”,ujarnya.

Berikut daftar prestasi yang berhasil diraih oleh siswa dan siswi MAN Kota Pariaman:

  1. Medali perak Kejuaraan Karate Kota Pariaman (Kejurkot) atas nama Alfami Zikri yang diselenggarakan FORKI Kota Pariaman di GOR Rajo Bujang Pariaman
  2. Juara 1 KSM Tingkat Kota Pariaman bidang studi Biologi terintegrasi atas nama Kenzie Asyamie
  3. Juara 1 KSM Tingkat Kota Pariaman kategori Beregu Sosial Sains Terpadu atas nama Bayhira Obami, Intan Febriana dan Sopia Ramadani
  4. Juara 2 KSM Tingkat Kota Pariaman bidang studi Matematika terintegrasi atas nama Rizki Aprilian Putra
  5. Juara 2 KSM Tingkat Kota Pariaman bidang studi Fisika terintegrasi atas nama Alya Resdiana Rosa
  6. Juara 2 KSM Tingkat Kota Pariaman bidang studi Kimia terintegrasi atas nama Salma Navisya
  7. Juara 2 KSM Tingkat Kota Pariaman bidang studi Geografi terintegrasi atas nama Revand Rizky Maulana
  8. Juara 2 Lomba Petatah Petitih tingkat SLTA Se Kota Pariaman dalam ajang pesona budaya tabuik 2024, atas nama Azru Nanda, Alvarisi Hasadiq dan Raffi Azikra. (Af / AtiR)

Editor: Atir
Fotografer: Af