KAMPANYE WAJIB HALAL OKTOBER 2024

Padang Aro, Humas - Kakan Kemenag Kab. Solok Selatan Drs. H. Kasmir, MM bersama Wakil Bupati H. Yulian Efi melaksanakan Kampanye Wajib Halal Oktober (WHO) 2024 di Pasar Muara Labuh, Kampanye  yang dilaksanakan di tujuh titik lokasi ini berjalan dengan lancar, lokasi yang dipilih untuk kampanye yaitu Pasar Muara Labuh RTH Padang aro, Pasar Pakan Rabaa, Pasar Pakan Selasa, Pasar Lubuak Malako, Pasar Sungai Sungkai dan Pasar Abai. Kamis 4 April 2024.

Kegiatan Kampanye Wajib Halal Oktober (WHO) 2024 yang di adakan di tujuh titik lokasi berjalan lancar. Untuk Kampanye WHO di Pasar Muara Labuh hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Solok Selatan Drs. H. Kasmir, MM  yang didampingi Kasi Pendis, Kasi Bimas, Kepala KUA,  Wakil Bupati H. Yulian Efi, Sekda, OPD Penda Solok Selatan, PPH Kecamatan Sungai Pagu Kepala Dinas perindustrian dan perdagangan, Kepala Dinas Pertanian, Camat, Penghulu, Penyuluh, Wali Nagari, Wali Jorong, dan Pendamping Proses Produk Halal (PPPH).

Wakil Bupati Solok Selatan H. Yulian Efi yang didampingi Sekda dan Kakan Kemenag Solsel ikut terjun kelapangan berkampanye  dalam menyukseskan program Kementerian Agama Wajib Halal Oktober 2024. H. Yulian Efi  mengajak stake Holder yang terkait serta seluruh lapisan Masyarakat untuk ikut menyukseskan Wajib Halal Oktober 2024 dengan cara mengurus sertifikat Halal bagi Usaha Kecil dan Menengah yang berada di Solok Selatan.

Kabupaten Solok Selatan mempunyai target 80 Sertifikat Halal, Semoga target 80 Sertifikat Halal ini untuk Kabupaten Solok Selatan dapat segera kita capai. Kepada PPPH kita harapkan semangatnya jangan sampai kendor dalam menjalankan amanah ini," ungkap Kakan Kemenag H. Kasmir. (NR/Nof/Sep)


Editor: Nusrizal
Fotografer: Nofriman