Kankemenag Kota Payakumbuh Siap Ikuti Penilaian Pendahuluan Calon Pilot Projek WBK

Payakumbuh,Humas--Setelah berhasil melaksanakan Submit hasil Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas (PMPZI),Kantor kementerian Agama Kota Payakumbuh terus berbenah guna menghadapi Penilaian Pendahuluan oleh Tim Penilaian Pendahuluan (TPP) dari Biro Ortala Sekjen Kemenag RI.

Menindaklanjuti hal tersebut,hari ini Kamis,(18/1/2024) Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Payakumbuh yang diwakili Plh. Kepala H. Jufrimal bersama Ketua dan anggota Tim Pokja di masing-masing Area mengadakan rapat guna menghadapi Penilaian Pendahuluan tersebut.

Dalam arahannya H. Jufrimal berharap agar seluruh Tim Pokja dimasing-masing area mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dalam menjawab setiap pertanyaan yang diberikan oleh TPP nantinya.

“Dengan telah dilaksanakan Submit hasil PMPZI,maka dari hasil penilaian tersebut Kankemenag Kota Payakumbuh dinyatakan sebagai satker yang lolos untuk penilaian pendahuluan berikutnya.Untuk itu demi kelancaran penilaian nantinya kita berharap kepada seluruh ketua dan anggota Tim Pokja di masing-masing area agar mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dalam memenuhi setiap apa yang diminta atau dipertanyakan oleh TPP nantinya,”ujar Juf.

Jufrimal juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada sluruh Tim Pokja ZI dan seluruh ASN Kementerian Agama Kota Payakumbuh yang telah bekerja sama dan saling berjibaku dalam mememenuhi setiap eviden yang dibutuhkan dalam penilaian sehingga Kankemenag Kota Payakumbuh bisa lolos untuk Penilaian Pendahuluan Calon Pilot Projek WBK,pungkasnya (Algeri) 

 

 


Editor: -
Fotografer: -