Kantin MTsN 3 Kota Padang Berbenah Menyambut Program Global School Health And Practice Survey

Padang, Humas - Kepala Madrasah dan Pengelola Kantin Halal MTsN 3 Kota memberikan arahan kepada pelaku usaha kantin halal di MTsN 3 Kota Padang, Selasa 22 September 2023. Arahan tersebut diberikan dalam rangka mempersiapkan kantin halal MTsN 3 Kota Padang dalam menyambut kegiatan Global School Health Policy and Practice Survey. 

Dalam arahannya, Kepala Madrasah MTsN 3 Kota Padang menghimbau agar pelaku usaha di Kantin MTsN 3 Kota Padang dapat saling bekerjasama dan bersinergi untuk menciptakan kantin yang rapi, bersih dan terjaga dengan baik. 

“Selain memperhatikan kualitas makanan dan juga minuman yang disediakan di kantin, seluruh pelaku usaha juga perlu untuk memperhatikan penataan kerapian dan juga kebersihan kantin ini. Sehingga nanti saat adanya kunjungan dari Irjen di pusat, kita semua sudah siap,” ujar Nurhidayati Kepala MTsN 3 Kota Padang. 

Dalam kunjungannya, selain mengunjungi MTsN 3 Kota Padang, kunjungan juga akan dilakukan ke Madrasah Aliyah Lubuk Malako kabupaten Solok Selatan.(SC, Foto :AA) 


Editor: -
Fotografer: -