Kanwil Kemenag Sumbar Selenggarakan Berbagai Lomba, Peringatan HUT RI ke 78 Berjalan Meriah

Padang, humas --- Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 di jajaran Kanwil Kemenag Sumbar hari ini, Rabu 16 Agustus 2023 berjalan meriah, semarak dan sukses.

Warga Kanwil Kemenag Sumbar yang terdiri ASN, honorer dan mahasiswa magang tampak bersemangat dan bergembira saat menjadi peserta dan menonton berbagai lomba yang dipertandingkan di peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini.

Kakanwil yang diwakili Kabag TU H Miswan saat membuka kegiatan ini menyampaikan harapan yakni melalui kegiatan ini akan dapat mewujudkan kebahagiaan bersama sehingga silaturahmi terpupuk rapi untuk jajaran Kanwil Kemenag Sumbar.

Ada beberapa perlombaan yang diselenggarakan dalam memeriahkan HUT RI ke 78 ini diantaranya lomba tenis meja, lagu solo, pacu makan kerupuk, lomba bulu tangkis, lomba tari balon, lomba memasukkan pensil ke dalam botol, lomba menghias ruangan dan lomba tukar kado antar ASN. 

Di setiap bidang dan bimas dijajaran Kanwil tampak mengirim utusannya untuk menjadi peserta dari setiap cabang yang diperlombakan dalam peringatan HUT RI kali ini. 

Dan untuk esok hari, peringatan upacara 17 Agustus 2023 akan dilaksanakan di halaman upacara Kanwil dimulai pukul 07.15 WIB dan peserta upacara diminta untuk memakai pakaian adat nusantara. 

rzk


Editor: -
Fotografer: -