Kanwil Kemenag Sumbar Terima Penghargaan Terbaik Laporan Keuangan Dari Kanwil DJPB

Padang, humas --- Kanwil Kementerian Agama Sumatera Barat terima penghargaan dari Kementerian Keuangan RI melalui Kanwil Dirjen Pembendaharaan (DJPB) Sumatera Barat terkait terbaik Laporan Keuangan (LK) Unit Akutansi Pembantu Penggunaan Anggaran Wilayah ( UAPPA-W) pada Bimas Kristen tahun 2022.

 

Penghargaan tersebut diterima langsung Kepala Kanwil Kemenag Sumbar H Helmi yang diserahkan langsung Gubernur Sumbar H Mahyeldi yang didampingi Kakanwil DJPb Sumbar Sukriah HG , di Aula Lantai III Kanwil DJPB Sumbar, Selasa (15/08).

 

Penghargaan yang bergengsi ini di terima Kakanwil Kemenag Sumbar didampingi Ketua Tim Keuangan Hj. Susi Primayeni sebagai wakil pemerintah pusat yang terbaik III menyusun LK UAPPA-W pada Bimas Kristen tahun 2022 yang kegiatan ini diikuti Kepala Daerah, para pimpinan lembaga/ Kementerian dan pimpinan Perbankan wilayah Sumbar.

 

Terkait penghargaan ini, H Helmi menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kanwil DJPB Provinsi Sumbar.

 

" Atas penghargaan ini, kami mengucapkan terima kasih dan apresiasi tinggi kepada jajaran Kanwil DJPB Provinsi Sumbar dan kami terima penghargaan ini", ungkap Kakanwil Kemenag Sumbar.

 

Atas pencapaian itu, Kakanwil H Helmi juga menyampaikan apresiasi kepada pengelola keuangan serta jajaran bimas kristen atas kinerja yang membanggakan ini.

 

" Kami sangat bangga dan mengapresiasi pengelola keuangan dan jajaran bimas kristen sehingga tahun 2023 ini Kanwil Kemenag Sumbar memperoleh penghargaan terbaik III LK UAPPA-W dan semoga bidang dan bimas lain dapat termotivasi dan menauladani prestasi ini", tutur Kakanwil.

rzk


Editor: -
Fotografer: -