Kasi Kurev Jenjang MA-MAK Subdit Kurikulum Direktorat KSKK Rekomendasikan MAN 1 Kota Padang Dapat SBSN

Padang, Humas - Kasi Kurikulum dan evaluasi jenjang MA-MAK Subdit Kurikulum Direktorat Kurikulum Sarana Kelembagaan dan Kesiswaan (KSKK) kementerian Agama RI, Zulkifli, merekomendasikan agar MAN 1 Kota Padang mendapatkan SBSN, Jumat (25/8) di ruang guru MAN 1 Kota Padang.

Hal itu dia sampaikan pada saat kunjungan monitoring dan  evaluasi pelaksanaan kurikulum merdeka di MAN 1 Kota Padang untuk menjawab laporan kepala MAN 1 Kota Padang tentang profil MAN 1 Kota Padang dan permasalahannya.

“Yang dilaporkan oleh kepala madrasah tadi saya kira progres yang menjadi penting dan menjadi bahan kami di seksi kurikulum dan evaluasi. Dan hal yang terkait dengan sarana dan prasarana, memang lokasinya sudah cukup maksimal yang sudah 4.000 meter persegi dan hampir semua lahan sudah terpenuhi, maka  karena belum pernah dapat SBSN nanti saya rekomendasikan,” ungkapnya.

Hal tersebut spondan disambut gembira oleh semua warga madrasah dengan bertepuk tangan dengan harapan bisa terwujud pada waktu dekat.
Dia juga mengatakan bahwa hal tersebut dapat direalisasikan bila ada lahan yang bisa dibangun. Dan apabila tidak ada maka siap-siap untuk pemutihan bangunan yang ada.

Hadir dalam kunjungan monitoring dan evaluasai kurikulum merdeka ini kasi kurikulum dan kesiswaan kantor kementerian agama propinsi Sumatera Barat, Afrizal, pengawas satuan pendidikan Depi Dasmal, kepala madrasah, kepala TU, wakil kepala madrasah dan pendidik serta tenaga kependidikan MAN 1 Kota Padang. (Ai)

 

 

 

 

 


Editor: -
Fotografer: -