Kegiatan Pembiasaan Kultum Pagi Jumat di MIN 4 Kota Padang Diselinggi Dengan Penampilan Lagu Nasyid

Padang, Humas--- Kuliah Tujuh Menit (Kultum) merupakan Kegiatan pembiasaan pagi Jumat yang dilaksanakan di lapangan MIN 4 Kota Padang (08/09/23).

Kegiatan Kultum Jumat pagi ini dilaksanakan oleh kelas VI.a menampilkan berbagai kegiatan yang menjadi protokol Alifah Sakinah dan selanjutnya dimulai dari pembacaan ayat suci al-Qur’an dan terjemahannya oleh Katsura dan Gumilang Langit.

Pembimbing kegiatan kultum pagi Jumat ini Miswarti menjelaskan tidak hanya yang disampaikan diatas acara juga dilanjutkan dengan pelafasan hapalan surat pendek oleh siswa-siswa pelaksana.

Selanjutnya kelas pelakasana kultum kata Miswarti menampilkan pidato dalam konteks MSQ kolaborasi 3 orang siswi, masing-masing mereka bertugas sebagai pembaca al-Qur’an, penerjemah dan sebagai pensyarah/ ceramah. 

Seperti biasanya acara kegiatan kultum pagi ditutup dengan pembacaan Asmaul husna dari kelas pelaksana, namun kata Miswarti sebelum Asmaul husna, ditampilkan beberapa lagu nasyid oleh beberapa orang siswa-siswi, diantaranya lagu dengan judul ummi, oleh Nadim, Zazkia dengan lagu Rahmatal Lil alamin dan Askal dengan lagu Keramat. (Wz)


Editor: -
Fotografer: -