Kembali dari Tanah Suci, Kasubbag TU dan Kasi PHU Kantor Kemenag Sawahlunto Kembali Melaksanakan Tugas

Sawahlunto, Humas --  Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kemenag Kota Sawahlunto, H. Zainul Arizal dan Kasi PHU, H. Mustatir  kembali melaksanakan tugas  setelah pulang dari tanah suci. Kedatangan mereka disambut hangat oleh rekan – rekan kerja dan jajaran pimpinan di Kementerian Agama Kota Sawahlunto ketika mengikuti apel pagi (15/07).

Seperti diberitakan sebelumnya Kassubag TU, H. Zainul Arizal terdaftar sebagai Jemaah Haji Kloter 15 tahun 1445/2024 M, sedangkan Kasi PHU, H. Mustatir terpilih sebagai  sebagai Ketua Kloter  15 yang memimpin Jemaah Haji dari Kab Sijunjung, Kab Solok, Kab Solok selatan, Kota Sawahlunto, Kota Padang dan Kota Solok.

Bertindak sebagai pembina apel, H. Zainul Arizal dalam amanatnya menyampaikan pengalaman dalam melaksanakan ibadah haji yang pelayanannya semakin meningkat,  mulai dari petugas haji yang ramah dalam melayani hingga sarana dan prasarana yang lebih baik dari sebelumnya.

Dalam kesempatan itu H. Zainul Arizal  menngucapkan rasa syukurnya karena telah melaksanakan haji sampai selesai dan kembali dengan selamat.

“ alhamdulillah kami semua telah menjalankan ibadah haji sampai selesai dan dapat kembali kempung halaman dengan selamat dan terima kasih atas dukungan dan doa dari rekan – rekan semua” ,  ujarnya

Kegiatan Apel Pagi juga di ikuti oleh Kasi PHU, H. Mustatir, Kasi Bimas, Zulfahmi,  Kasi PASI, H. Yusmanto dan Penyelenggara Zawa, Ning Subekti serta ASN dan PTT Kementerian Agama Kota Sawahlunto.

Kegiatan apel ditutup dengan bersalam – salaman sekaligus  meberikan selamat kepada H. Zainul Arizal dan H. Mustatir atas kepulangan dari tanah suci dan kembali melaksanakan tugas di Kementerian Agama Kota Sawahlunto. (RA)


Editor: RA
Fotografer: RA