Kemenag Hadiri Undangan Pemerintah Kota Solok

Kota Solok, Humas Kemenag – Dalam rangka Melaksanakan agenda Pemerintah Kota Solok terkait rencana kerja Pemda, H. Mustafa menghadiri undangan Pemko Solok di ruang rapat Asisten I PemKo Solok, Kamis(21/06).

 

Agenda kegiatan membahas rapat dalam rangka menyambut, Tahun Baru Islam (1 Muharram 1445 H), menunggu kedatangan tamu Syekh Fahd Harbay dari Makkah ke Masjid Ibrahim Al Aidh di Tumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Solok dan menyambut kedatangan jamaah Haji Kota Solok Kembali dari Tanah Suci.

 

Tampak hadir dalam kegiatan, Kadis Dinas Perhubungan, Kadis Pol PP, Kadis Kominfo, Kadis Dinas Kesehatan, Kadis Pora, Kabag Kesra, Kabag Umum, Kabag Prokom, Kasi PAI Kemenag Kota Solok, Ketua harian Masjid Agung Al Mukhsinin, pengurus PHBI, ketua BKPRMI Kota Solok, Analis kebijakan muda.

 

Peran Kementerian Agama Kota Solok dalam Kerjasama lintas sektoral dengan Pemerintah Kota Solok, memberikan apresiasi ke Pemko Solok, atas semua Kerjasama yang makin bertambah erat dan tranfarans dalam hal kegiatan.

 

“Terimakasih kepada Pemko Solok yang telah memberikan fasilitas dalam pemberangkatan dan pemulangan jamaah Haji Kota Solok, serta keikut sertaan Kemenag dalam bidang Keagamaan yang diselenggarakan dan di danai Pemerintah Kota Solok”,urai H. Mustafa. (helda)

 


Fotografer: Eryx