Kemenag Kab. Solok Raih Dua Penghargaan Semester 1 Tahun 2024 dari KPPN

Humas- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Solok kembali meraih dua penghargaan dari KPPN Solok, Kamis (18/2).

Kedua Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala KPPN Solok Ikasari Heniyatun yang diterima oleh Arsal, SE, Analis Keuangan dan APBN Kantor Kemenag Kabupaten Solok dan Andika Putra Mulyawan SE, Pranata Keuangan Kantor Kemenag Kabupaten Solok. Satu Satker lainnya yang turut menerima penghargaan adalah MAN 3 Solok yang diterima oleh kepalanya H. Yulfentri, S.Pd, MM.

Adapun kedua penghargaan ini adalah, Peringkat 3 Satuan Kerja dengan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Bendahara Pengeluaran Terbaik Periode Semester 1 Tahun Anggaran 2024 dan Peringkat 4 Satuan Kerja Berprestasi Kategori Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) dengan Bobot Indikator 100 Periode Semester 1 Tahun Anggaran 2024 dengan nilai 99,86.

"Alhamdulillah, terima kasih pada Kasubbag TU selaku nahkoda pengelola keuangan dan kawan-kawan yang saban hari berjibaku dalam memproses hingga melaporkan realisasi anggaran pada Kantor Kemenag Kabupaten Solok," ujar Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok yang dilapori atas pencapaian ini.

Kakan Kemenag mengatakan bahwa penghargaan ini bukti bahwa pengelolaan anggaran itu bukan cuma sebatas realisasi saja, akan tetapi juga penggunaan hingga pelaporan.

"Semoga pencapaian ini menjadi motivasi bagi untuk menjadi lebih baik kedepannya, dan teruslah berkarya meningkatkan kinerja untuk mewujudkan Reformasi Birokrasi di lingkungan Kemenag Kabupaten Solok yang telah dimulai dengan mewujudkan ZI WBK menuju WBBM," tutup Kakan Kemenag. Fendi


Editor: Fendi
Fotografer: Fendi