Kemenag Kabupaten Solok Terima Penghargaan dsri KPP Pratama

Koto Baru, Humas - Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Solok, H. Zulkifli menerima penghargaan dari Kantor Pajak Pratama Solok atas kontribusi mendukung penerimaan pajak tahun 2023.


Penghargaan yang diserahkan oleh Kepala KPP Solok Irwan Eka Putra dalam acara yang berlangsung di Solok Premier Hotel, Rabu (17/7).


"Terima kasih kepada KPP Pratama Solok atas pernghargaan ini, dan ini akan menjadi motivasi bagi jajaran Kemenag Kabupaten Solok khususnya pengelola keuangan," ujar Kakan kemenag dalam sambutan singkatnya.


Kakan Kemenag mengatakan pencapaian ini akan menjadi motivasi bagi pengelolaan keuangan dan belanja kantor serta seluruh ASN untuk selalu taat dan mengedepankan pembayaran pajak terkait aktivitas  yang wajib dibayarkan pajaknya sebagaimana diatur oleh regulasi.


Ini bukan pernghargaan pertama yang diraih oleh Kantor Kemenag Kabupaten Solok dalam hal pengelolaan keuangan, sebelumnya berbagai pengharagaan juga sudah banyak diberikan oleh KPPN Solok atas kinerja pengelolaan keuangan Kementerian Agama di Kabupaten Solok. Fendi


Editor: Fendi
Fotografer: Fendi