Kemenag Kota Padang Giatkan Bersih-Bersih Kantor

Padang, Humas  -- Seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN Maupun Non ASN) Kantor Kementerian Agama Kota Padang melakukan Gotong Royong atau bersih-bersih di Kantor Kemenag Jl. Duku No.5 Ujung Gurun Kecamatan Padang Barat Kota Padang  , Rabu 30 Agustus 2023.

Hal ini dibenarkan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang, H. Edy Oktafiandi  di lokasi gotong royong. “Ya,, alhamdulillah semua pegawai tanpa melihat jenis kelamin mengikuti kegiatan gotong royong ini, sebut Kepala Kantor.

H. Edy  menyebutkan bahwa  kebersihan itu harus di upayakan dan diusahakan, apalagi dalam Islam kebersihan sebagian dari pada iman Kalau bukan kita yg memulai siapa lagi, ujarnya

Kalau bersih, kita atau tamu yg datang masuk ke kantor akan nyaman, Penampilan itu perlu, penampilan itu tidak hanya pada apa yg kita pakai, tapi lingkungan tempat kerja juga harus jadi perhatian,Ajakanya.

Ini merupakan goro yang Sekian kalinya semenjak saya sebagai Kepala Kantor. Kita Melihat dan Menyaksikan serta Terjun langsung para pegawai yang bergotong royong dengan penuh semangat.

Maka selaku Orang yang didahukukan Selangkah dan ditinggikan Seranting maka saya merasa sangat  bahagia sekali, ungkapnya penuh haru.

“Semoga budaya hidup bersih ini akan terus bersemi dalam diri kita sebagai pegawai Kemenag Kota Padang, Aamin”, Ajak H. Edy.

Ditempat yang sama, Kepala Subbag tata usaha Zulfahmi menambahkan bahwasanya di hari Rabu pagi juga sering diisi dengan kegiatan olahraga seperti permainan tenis meja, namun kali ini disamping olahraga tadi juga dilakukan kegiatan tambahan berupa gotong royong.

HarisT
Goro ini sangat banyak manfaatnya selain lingkungan menjadi lebih asri, bersih, namun jauh dari itu badanpun menjadi lebih sehat, ujarnya penuh semangat.

Dipenghujung penuturannya, Kepala Subbag tata usaha Zulfahmi berharap khususnya dibagian Cleaning cervis untuk selalu menjaga kebersihan Kantor.

Dan menjaga kekompakan serta komunikasi guna tercapainya kebersihan dan kenyamanan dilingkungan kantor Kementerian Agama Kota Padang ,ajaknya menegaskan.
HarisTJ


Editor: -
Fotografer: -