Kemenag Kota Padang Terima Bantuan Mobil Layanan Haji, Kakanwil Harap Masyarakat Lebih Terlayani
Padang, humas -- Tugas pokok Kementerian Agama di katakan berhasil salah satunya di tandai dengan terlayani masyarakat dengan prima dan termasuk tidak adanya komplen dari para jemaah haji.
Hal itu disampaikan Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumbar Mahyudin saat menghadiri penyerahan bantuan mobil layanan haji dari BPKH RI yang diserahkan secara simbolis oleh anggota komisi VIII Asli Chaidir kepada Kepala Kantor Kementerian Agama Edy Oktafiandi, Senin (27/11).
Kakanwil berharap bantuan yang telah diserahkan BPKH RI ini dapat meningkatkan layanan haji serta lebih dirasakan di masyarakat Sumatera Barat dan khususnya di Kota Padang.
salah satu indikator tugas pokok Kementerian Agama berhasil yaitu indek kepuasan masyarakat meningkat dan kita tentu berharap dengan bantuan mobil layanan haji ini masyarakat dapat terlayani lebih maksimal, tutur Kakanwil.
Penyerahan bantuan ini dilaksanakan di aula Kantor Kemenag Kota Padang yang dihadiri Indriati Afriana dari BPKH RI, Kepala Bank Muamalat, BSI, pejabat eselon IV dan ASN dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Padang sesaat sebelum di launching nya peringatan Hari Amal Bhakti ke 78 di Kota Padang.