Kemenag Kota Payakumbuh Bersama BNN Komit Berantas Narkoba

Payakumbuh,Humas--Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Payakumbuh H. Joben yang didampingi Kasi Bimas IslamH. Hamdan. di ruang kerja menerima kunjungan silaturrahmi Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Payakumbuh M.Febrian Jufril,Kamis (14/3/2024)

Selain bersilaturrahmi kunjungan kepala BNN ini adalah adalah dalam rangka koordinasi dalam upaya pencegahan secara dini penggunaan dan pemakaian narkoba dan dalam upaya menyelamatkan generasi penerus dari bahaya narkoba.

Dalam pertemuan tersebut pimpinan kedua Instansi sepakat bekerja sama dalam menyediakan layanan screening bagi calon pengantin  dalam upaya pencegahan pemakaian serta penyalahgunaan narkoba karena hal ini akan berdampak buruk kepada keturunannya,juga disepakati keterlibatan Penyuluh Agama Islam dalam program rehabilitasi para pecandu narkoba melalui konseling dan pendekatan keagamaan.

Kesepakatan ini disambut baik Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Payakumbuh yang juga berkomitmen dalam pemcegahan penyalahgunaan narkoba dan berharap pertemuan ini dapat ditindaklanjuti secepatnya dengan adanya MoU yang ditandatangani oleh kedua belah pihak.(Algeri)

 

 

 


Editor: -
Fotografer: Busra Algeri