Kemenag Kota Sawahlunto Gelar Kegiatan Persiapaan Manasik Haji Sekaligus Silaturahmi Calon Jamaah Haji yang diperkirakan berangkat Tahun 2025

Sawahlunto, Humas – Kementerian Agama Kota Sawahlunto gelar kegiatan  persiapan manasik haji sekaligus silaturahmi calon jamaah haji kota Sawahlunto yang diperkirakan berangkat Tahun 2025 yang di laksanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Sawahlunto.(27/06)

Kakankemenag, H. Dedi Wandra, dalam arahannya menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk bersilaturahmi dan saling mengenal satu sama lain sehingga nantinnya terjalin satu kesatuan dan kekompakan di antara calon jamaah haji Kota Sawahlunto yang akan berangkat Tahun 2025.

Kakankemenag juga menjelaskan yang hadir sekarang adalah calon jamaah Haji yang diperkirakan berangkat tahun 2025, karena penetapan CJH yang akan berangkat Tahun 2025 belum diumumkan secara resmi. Kakankemenag juga mengatakan sesuai dengan pengalaman sebelummya yang berangkat nantinya tidak akan jauh berbeda dengan estimasi keberangkatan.

Kakankemenag menegaskan akan berkomitmen siap memberikan pedampingan kepada calon jamaah  haji Kota Sawahlunto, mulai dari persiapan manasik haji hingga pelaksanaan manasik baik itu mandiri maupun yang digelar  oleh Kementerian Agama Kota Sawahlunto.

“ Kami siap mendampingi dan menyiapkan narasumber yang kompeten dalam membimbing  manasik haji bapak/ibu, sehingga persiapan kita matang untuk berangkat nantinyaa “ujarnya

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian Silabus Manasik Haji oleh , Plt Kasi PHU, H, Yusmanto. Peserta Kegiatan ini sebanyak 66 Orang yang tersebar di 4 kecamatan Kota Sawahlunto(RA)


Editor: RA
Fotografer: RA