Kemenag Kota Sawahlunto Gelar Kegiatan Sosialisasi dan Pelatihan Persiapan Masa Pensiun

Sawahlunto, Humas -- Kementerian Agama Kota Sawahlunto  menggelar kegiatan sosialisasi dan pelatihan persiapan masa pensiun bagi Pegawai Negeri Sipil  lingkungan Kementerian Agama Kota Sawahlunto yang akan memasuki masa pensiun. Acara ini berlangsung di kegiatan Aula Kantor Kemenag Kota Sawahlunto.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kakankemenag Kota Sawahlunto yang diwakili oleh Plt Kasubbag TU, Ning subekti,  Pimpinan Cabang Bank btpn Kota Solok beserta  tim dan dihadiri oleh para PNS yang akan memasuki masa pensiun yang berada di lingkungan Kemenag Kota Sawahlunto.

Kepala Kemenag Kota Sawahlunto yang diwakili oleh Plt Kasubbag, Ning Subekti, dala sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim Bank btpn yang telaah berkenan datang dan memberikan pelatihan kepada PNS Kemenag Sawahlunto yang akan memasuki masa pensiun. “ Kami berharap, melalui sosialisasi dan pelatihan ini, para PNS dapat mempersiapkan diri secara baik, baik dari segi mental, finansial, maupun kegiatan pasca pensiun."ujarnya.

Acara ini diisi dengan berbagai materi yang disampaikan oleh Supervisor Manager Bank btpn, Eri Pamungkas  Selain materi yang disampaikan, acara ini juga menyediakan sesi tanya jawab, di mana para peserta dapat berkonsultasi langsung dengan narasumber mengenai hal-hal yang berkaitan dengan masa pensiun. Banyak peserta yang memanfaatkan sesi ini untuk mendapatkan jawaban atas berbagai pertanyaan – pertanyaan yang disampaikan.

Kegiatan ini diakhiri dengan foto bersama sebagai kenang-kenangan. Kemenag Kota Sawahlunto berkomitmen untuk terus memberikan perhatian dan dukungan bagi para PNS yang akan memasuki masa pensiun.(RA)


Editor: RA
Fotografer: RA