Kemenag Padang Panjang Terima Pendampingan Tim Itjen Kemenag RI

Padang Panjang, Humas_Untuk mewujudkan pelayanan perkantoran dan kerumahtanggaan dengan hasil maksimal, diperlukan pengelolaan manajemen yang baik, pemantauan serta evaluasi. 

Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang, menerima pendampingan manajemen kerumahtanggaan selama 4 hari dari Tim Inspektorat Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia, Senin s.d Kamis ( 18 s.d 21 September 2023 ).

Dipimpin Pradikto Yudihutomo selaku Ketua Tim, bersama tiga orang anggota yakninya Devina Martina, Kinawih Ainul Kamalia dan Maryanto.

Setelah menerima pendampingan manajemen kerumahtanggaan ini, diharapkan terwujudnya pelayanan perkantoran dan kerumahtanggaan dengan hasil maksimal pada Kankemenag Kota Padang Panjang.

Kakankemenag diwakili Kasubbag Tata Usaha H. Suarman, mengucapkan terimakasih kepada seluruh Tim yang telah melakukan pemantauan dan pendampingan serta pembinaan, “ini merupakan bagian dari pembinaan internal lembaga, sehingga kedepannya kita berbenah kearah yang lebih baik,” ujarnya.

“Sejalan dengan terwujudnya PLHUT Kota Padang Panjang pada Oktober 2023, kita menyambut baik pembinaan SDM dari Itjen Kemenag RI, terkait pelayanan perkantoran dan kerumahtanggaan,” ulasnya.

Turut mendampingi Kakankemenag, pejabat, JFT dan JFU ASN Kankemenag Kota Padang Panjang. (Adi)


Editor: -
Fotografer: -