Kemenag Pasaman Apresiasi Buah Karya Humas

Pasaman, Humas—Pelaksana Humas menerima penghargaan Best Award 2023 dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasaman.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Edy Ridwan mengatakan, penghargaan yang diberikan ini sebagai apresiasi Kepala kantor atas kinerja Humas pada Satuan Kerja (Satker) di lingkungan Kemenag Pasaman di acara tasyakuran HariAmal Bhakti (HAB) Ke-78 Tahun 2024.

Kepala kantor Yasril menyampaikan, pada momen peringatan HAB Ke-78 ini, kinerja pada bidang kehumasan tidak luput dari perhatian yang pantas diberikan apresiasi. Karena, telah membuktikan kinerja untuk lembaga.

“Apresiasi yang kami berikan ini, sebagai buah dari karya yang telah ditorehkan para Humas Satker di bawah Koordinir Pranata Humas Kemenag Pasaman”, tuang Yasril.

Bagi Yasril, Humas memiliki peran penting dalam memberikan layanan publikasi kepada masyarakat. Tentang program-program serta kegiatan yang telah diperbuat KUA, Madrasah maupun Kementerian Agama.

Humas dikatakan Yasril, merupakan garda terdepan emnjaga citra positif lembaga. Dan masyarakat pun akan mendapatkan informasi-informasi penting dari Kehumasan.

Pesannya, para Pelaksana Humas untuk terus aktif berperan, bekerja, kreatif dan inovatif dalam mengemas publikasi serta mengedukasi umat.

Secara resmi, piagama penghargaan diserahkan langsung Kepala Kemenag Pasaman di halaman kantor setempat, Selasa (23/1).

Berikut penerima penghargaan Best Award bidang kehumasan. Kategori berita terbanyak pada KUA diraih Humas KUA Kecamatan Mapat Tunggul Selatan. Terbanyak publikasi berita pada madrasah diterima Humas MTsN 4 Pasaman.

Humas KUA Kecamatan Simpang Alahan Mati dinobatkan sebagai Humas Kreatif dan Informatif. Untuk kategori Berita Populer diraih Humas KUA Kecamatan Mapat Tunggul Selatan. Tim Humas Terbaik diberikan kepada Humas MAN 2 Pasaman. Lalu, Penulisan naskah berita terbaik diserahkan kepada Humas MTsN 2 Pasaman.


Editor: abie
Fotografer: abie