Kemenag Sawahlunto Salurkan Bantuan Ke Masyarakat dan ASN yang Terdampak Bencana Banjir dan Longsor

Sawahlunto, Humas --  Seluruh ASN dan PTT Kantor Kementerian Agama Kota Sawahlunto beserta Plt Kasubbag,  para Kasi dan Penyelenggara, Pengawas Madrasah dan PAI melaksanakan apel rutin pada Senin pagi (10/6). Bertempat di halaman Kantor Kemenag Sawahlunto, bertindak sebagai Pembina Apel, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Sawahlunto, H. Dedi Wandra.

Dalam amanatnya, H. Dedi Wandra menyampaikan niat kawan – kawan kantor Kementerian Agama Kota Sawahlunto  yang telah dituangkan dan disampaikan ke masyarakat dan kawan – kawan  ASN kita kena musibah Banjir dan longsor awal Bulan Mei lalu.

“ wujud kecintaan dan kebersamaan kita, dan atas nama Kantor Kementerian Agama Kota Sawahlunto kita salurkan bantuan ini ke masyarakat dan kawan – kawan ASN kita Yang terdampk bencana “ ucapnya

“ Solidaritas dan sosial yang dipupuk dengan baik harus di pertahankan dan menjadi teladan ke masyarakat, dan kita dahulukan kawan – kawan kita di lingkungan Kemenag Sawahlunto yang juga membutuhkan bantuan kita pasca bencana Banjir dan longsor bulan lalu “ lanjutnya

Di akhir amanat H. Dedi Wandra mengingatkan untuk terus mensosialisasikan dan viralkan program kampung zakat yang berpusat di desa Lumindai. “ Kemenag punya tanggung jawab moral dan marilah kita niatkan bersama dan sosialisasikan ke masyarakat program ini “ ujarnya sembari menutup amanat.

Kegiatan dilanjutkan dengan meyerahkan bantuan ke kawan – kawan ASN Lingkungan Kemenag Sawahlunto yang terdampak bencana banjir dan longsor, yang diserahkan langsung oleh Kakankemenag Sawahlunto, H. Dedi Wandra yang didampingi oleh Kasubbag TU, Ning Subekti , Kasi Bimas Islam, Zulfahmi, Kasi Penmad, Syafruddin dan Kasi PAIS , H. Yusmanto.(RA)


Editor: RA
Fotografer: RA