Kemenag Tanah Datar Gelar Rapat Koordinasi

Batusangkar (Humas-Info) Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Datar menggelar rapat koordinasi dengan jajaran di semua unit satuan kerja,  Selasa (17/9/2024). Rakor ini membahas tentang program kerja dan keberlanjutan lembaga yang dipimpin oleh H. Amril, S.Ag MM di Jajaran Kemenag Kabupaten Tanah Datar

Rapat yang digelar di Aula Ikhlas Beramal Kantor Kemenag setempat ini dihadiri Kasubbag TU, para Kasi, Penyelenggara, Kepala KUA, Kepala Madrasah dan KAUR TU, Kepala dan Penyuluh KUA, dan Pokjawas dan ASN Kantor Kemenag Tanah Datar. 

Pada kesempatan tersebut Kepala Kemenag Tanah Datar H. Amril, mengajak  pegawai di lingkungan Kemenag setempat untuk sinergi dan satu visi misi mewujudkan pelaksanaan program kinerja Kementerian Agama Kabupaten Tanah Datar sebagaimana telah direncanakan.

"Kita inginkan semua sesuai harapan, seimbang antara perencanaan dan realisasi, pembuatan SOP harus tepat waktu," ucapnya. Kemudian lebih lanjut H. Amril juga menjelasakan pentingnya pelayanan publik. "Coba kita membuat satu gebrakan lagi seperti alur pelayanan yang menyenangkan, baik itu di KUA ataupun di Madrasah," jelasnya.

H. Amril juga menyampaikan ucapan terima kasih Kepada para peserta dari jajaran Kemenag Tanah Datar yang telah mengikuti ajang kompetisi di tingkat Nasional, seperti Penyuluh Agama Award dan Kompetisi Sains Madrasah (KSM). "Kita patut bangga dan bersyukur tiga orang penyuluh agama dan peserta KSM kita membawa nama Baik Sumatera Barat ke tingkat Nasional," ujar H. Amril.  

Menutup rakor, H. Amril menyampaikan harapannya kepada peserta rakor. "Selamat atas dedikasi semua jajaran madrasah dan KUA. Harapannya kedepan semakin banyak prestasi yang dapat diraih dari Kabupaten Tanah Datar," tutupnya. (UH/AP)


Editor: Ulfa
Fotografer: Anggi