Kepala Kantor Kemenag Kukuhkan Wakil Kepala dan 4 Tim Kerja MTsN 17 Tanah Datar

Batusangkar-Humas Info : Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Datar H. Amril mengukuhkan Wakil Kepala Madrasah serta 4 Tim Kerja pada MTsN 17 Tanah Datar. Bertempat di ruang pertemuan Madrasah tersebut, H. Amril mengukuhkan 3 Wakil Kepala serta Guru yang menjadi Tim Agen Perubahan, Tim Pengembang Kurikulum, Tim Kreatif dan Tim Penggiat Literasi, Senin (22/7).

Didampingi Kepala MTsN 17 Azizah Rahmy, H. Amril mengukuhkan 3 Wakil Kepala serta memberikan sertifikat dan menyematkan pin untuk ke-empat tim kerja tersebut disaksikan para Guru dan Tenaga Kependidikan lainnya. Ia mengucapkan selamat dan apresiasi kepada yang hari ini mengemban tugas istimewa di Madrasah tersebut serta atas loyalitas dan dedikasi yang telah diberikan di dunia pendidikan. Selain itu, menitip pesan untuk selalu adaptif terhadap perubahan, kreatif dan inovatif, kerjasama dengan seluruh stakeholder serta menjadi teladan bagi orang lain.

Pada arahannya H. Amril menyampaikan bahwa Madrasah harus sigap beradaptasi terhadap perubahan-perubahan yang terjadi, karena perubahan di dunia pendidikan termasuk yang pesat perkembangannya. "Para Tim dan Agen Perubahan yang dikukuhkan hari ini merupakan individu yang terpilih melalui seleksi ketat, dan mereka-lah yang akan menjadi contoh para siswa dan guru lainnya sebagai motor penggerak perubahan di MTsN 17 Tanah Datar ini", ujar H. Amril.

Tidak lupa H. Amril juga mengingatkan dalam kesusksesan dalam bekerja, yaitu dengan meningkatkan kompetensi dan terus belajar serta mengembangkan diri, bangun jejaring kerja serta menjaga attitude (sikap dan akhlak) yang bagus agar menjadi contoh yang baik bagi semua orang. 

Setelah acara pengukuhan tersebut, H. Amril menyempatkan diri untuk Podcast dibantu siswa MTsN 17. Podcast membincangkan perihal pengembangan diri serta pengalaman H. Amril hingga menjadi Kepala Kantor Kemenag saat ini. (AP/UH)


Editor: Anggi
Fotografer: Anggi