Kepala Kemenag Kota Solok Ajak ASN Berbagi untuk Raih Pahala Berlipat

Solok, Humas – Dalam upaya meningkatkan keimanan dan ketakwaan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Solok, Mustafa, mengikuti kegiatan tausiah Jumat pagi di aula Abu Bakar, Jumat (04/10/24). Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh ASN Kemenag Kota Solok.

Dalam tausiahnya, Roki Ade Deswan, salah seorang staf pada Seksi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, menekankan pentingnya berbagi sebagai bentuk ibadah. "Kebaikan yang kita terima adalah hasil dari kebaikan yang kita berikan kepada orang lain," ujar Roki. Ia juga mengajak seluruh peserta untuk menjadikan berbagi sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari.

Senada dengan Roki, Kepala Kemenag Kota Solok, Mustafa, juga menyampaikan pentingnya beramal. "Amal kebaikan adalah investasi terbaik untuk dunia dan akhirat," tegas Mustafa. Ia berharap kegiatan tausiah ini dapat menginspirasi seluruh ASN Kemenag Kota Solok untuk lebih peduli terhadap sesama dan meningkatkan kualitas ibadah.

“Mari kita saling mendukung, memperkuat tali persaudaraan, dan menjadikan amal sebagai bagian dari kehidupan sehari-hari. Dengan berbagi, kita bukan hanya membantu sesama, tetapi juga membangun masyarakat yang lebih harmonis dan penuh cinta. Jadikanlah setiap amal kita sebagai ladang pahala dan investasi untuk masa depan yang lebih baik." Tambahnya.

Kegiatan diikuti oleh Kepala KUA Kecamatan se Kota Solok, penyuluh agama fungsional dan seluruh ASN Kemenag Kota Solok. (helda)

 


Editor: Risna
Fotografer: helda