Kepala Kemenag Kota Solok Baca Doa dalam Upacara HUT RI ke-79

Kota Solok, Humas – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-79, upacara bendera yang berlangsung di Lapangan Merdeka Kota Solok hari ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat.

Salah satu momen penting dalam upacara tersebut adalah pembacaan doa yang dipimpin oleh Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kota Solok, Mustafa, Sabtu (17/08/24).

Dalam doanya, Mustafa memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar kita mampu memuliakan  para pahlawan dan tokoh bangsa yang sekarang maupun yang terdahulu, rakyat dan pemimpin bertemu berikhtiar sungguh-sungguh membangun bangsa, bahu membahu meyongsong Nusantara Baru Indonesia Maju. Semoga semua cita-cita terjelma dan terukir indah di tangan MU semua yang sulit terwujud menjadi mudah.

Upacara HUT RI ke-79 di Kota Solok juga diwarnai dengan berbagai kegiatan seperti pembacaan teks proklamasi, pengibaran bendera Merah Putih, Pembacaan UUD 1945. Keikut sertaan Kemenag mencerminkan peran Kepala Kemenag Kota Solok dalam menambah kekhidmatan acara peringatan kemerdekaan dan kontribusinya dalam memupuk semangat kebangsaan. (helda)


Editor: Risna
Fotografer: Helda