Kepala Madrasah Pimpin Rapat Pembentukan Panitia P5PPRA Di MIN 4 Kota Padang

Padang, Humas--- Rapat Dinas MIN 4 Kota Padang dalam rangka kelanjutan Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) terutama dalam pembahasan Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila dan Profil Pelajar Rahmatan lil ‘alamin (P5PPRA) dilaksanakan di ruangan madrasah (09/09/23).

Rapat yang diawali dengan penyampaian hasil pelatihan IKM diikuti oleh kepala madrasah dan satu orang guru kelas IV Donny Afriandi, beberapa waktu yang lalu di Rocky Hotel jalan Permindo Padang.

Donny menyampaikan tentang IKM secara runtut dari awal hingga akhir berdasarkan Powerpoint yang diterima pada saat pelatihan yang lalu, dan ditambahkan oleh Rusdayetti sebagai peserta juga pada saat pelatihan tersebut.

Di awal penyampaian kepala madrasah menerangkan perbedaan antara kurikulum 2013 dengan kurikulum merdeka, "ada beberapa perbedaan kurikulum 2013 disebut Kompetensi Inti satu (Ki-1) Spritual pada Kurikulum merdeka disebut tanamkan, KI-2 Sosial pada Kurikulum merdeka biasakan, KI-3 Pengetahuan pada Kurikulum merdeka Belajarkan, KI-4 Keterampilan pada Kurikulum merdeka Praktekkan" jelasnya

Rusdayetti sebagai kepala madrasah menyampaikan tentang P5PPRA dan sekaligus menyampaikan untuk pembentukan panitia dan SK pelaksana P5PPRA ini, dan memberikan tugas ini kepada koordinator kurikulum untuk menyusun kepanitian ini. (Wz)


Editor: -
Fotografer: -