Kepala MAN 1 Kota Padang Serahkan 21 Buku Karya Siswa Kepada Kakan Kemenag

Padang, Humas - Kepala MAN 1 Kota Padang menyerahkan 21 buku hasil karya siswanya kepada kepala kantor kementerian Agama Kota Padang Edy Oktafiandi. Kamis (21/9) di ruang kerja kakankemenag.

Edy Oktafiandi mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar MAN 1 Kota Padang, khususnya kepada para siswa yang telah menghasilkan karya ini. “Ini merupakan prestasi yang luar biasa dan ini bukti nyata bahwa literasi hidup dan berkembang di MAN 1 Kota Padang. Semoga hal ini dapat memotivasi siswa yang lain, bahkan guru untuk berkarya dan mengembangkan kompetensinya,” ujarnya

Sementara itu, kepada madrasah Marliza menyampaikan bahwa MAN 1 Kota Padang akan berupaya terus untuk meningkatkan kualitas guru dan siswa melalui gerakan literasi dan menulis buku.

“Semoga ini dapat memotivasi guru dan siswa MAN 1 Kota Padang dalam upaya meningkatkan gerakan literasi di waktu yang akan datang," sambungnya

Adapun buku yang diserahkan sebanyak 21 judul buku. Rinciannya "Mencintai Nasib", "Redemption Story", "Diri Yang Hilang", "Asmara di Batavia", "Senja Yang Kehilangan Langitnya", "Angkasa dan Cinta Senja", "Be As One", "Dia Sahabat Terbaikku", "760 us", "Bahagia dan Dirimu", " Lampu Yang Redup" Silahkan Bully Aku", "Change Flow", "Rantai Takdir", "½ Semester Shena For Rayzen","Lonceng Cinta", "Angkasa dan Cinta Senja", "Takdir Yang Tak Bisa Ditentang", "Hadirku Menghapus Jejak Luka", "Kebahagian Tiada Akhir", "Utara & Alaska".

Hadir pada kegiatan penyerahan buku ini kepala kantor kemenag kota Padang, kasi pendidikan madrasah, kepala MAN 1 Kota Padang dan Pembina Osim MAN 1 Kota Padang. (Fi)


Editor: -
Fotografer: -