Kepala MTsN 1 Kota Pariaman Beri Reward Siswa Berprestasi Tingkat Nasional

Pariaman, Humas_Kepala MTsN 1 Kota Pariaman, Tarmizi, berikan hadiah (reward)  kepada siswa berprestasi Tingkat Nasional. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat pagi (27/09/2024) di halaman Madrasah setelah kegiatan Muhadarah.

Siswa yang beruntung tersebut adalah Almaira Zhafira Kelas IX.3. Almaira berhasil meraih Juara II dalam lomba memanah Tingkat Nasional kategori Fast Shooting (memanah cepat) kategori junior putri jarak 10 meter. Lomba ini diadakan oleh Rahmatan Lil ‘Alamin International Islamic Boarding School yang bertempat di Solok pada tanggal 09 s.d. 22 September 2024 kemarin.

Pada pemberian reward ini, Tarmizi menyerahkan secara resmi medali, piala, dan sertifikat yang diperoleh oleh Almaira dalam lomba tersebut. Di samping hadiah tersebut, Tarmizi juga menyerahkan Tabanas berupa uang saku kepada Almaira.

“Memanah adalah salah satu kegiatan ektrakurikuler yang ada di MTsN 1 Kota Pariaman. Kegiatan ekstrakurikuler ini diadakan setiap hari Jumat Pagi bersama ektrakurikuler yang lainnya setelah kegiatan Muhadarah. Peminat ekstrakurikuler ini sangat banyak sehingga semuanya belum terakomodir,” ujar Tarmizi.

“Alhamdulillah, selamat untuk Ananda Almaira. Mudah-mudahan ke depannya lebih berprestasi lagi. Semoga ini menjadi motivasi bagi siswa yang lainnya untuk giat berprestasi, baik di bidang Akademik maupun Non Akademik,” jelasnya. (Delsi)


Editor: Supriadi
Fotografer: Delsi