Kepala MTsN 1 Kota Pariaman, Tarmizi serahkan hadiah pemenang lomba HUT RI ke 78

Pariaman_Humas–Penyerahan pemenang lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 tahun 2023 di MTsN 1 Kota Pariaman setelah kegiatan pelaksanaan muhadharah pada Jum’at (1/9) di halaman madrasah. Hadiah berupa piala dan bingkisan kepada pemenang yang diserahkan oleh Kepala MTsN 1 Kota Pariaman Tarmizi.

Dalam arahannya, Tarmizi menyatakan apresiasi kepada Pembina dan OSIM bekerjasama dengan Mahasiswa PL UIN “IB”Padang dalam kegiatan memeriahkan HUT RI ke 78 dengan penuh kebersamaan dan kekompakan dapat terlaksana dengan baik, “ujarnya.

Berbagai lomba diadakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78 di MTsN 1 Kota Pariaman, diantaranya lomba estafek air antar kelas, lomba estafek kain sarung antar kelas, lomba PBB antar kelas, lomba K-5 antar kelas dan lomba menjungjung air bagi guru dan pegawai.

Adapun cabang lomba yang diperlombakan adalah lomba estafet air, lomba estafet kain sarung, lomba PBB, lomba menjunjung air, lomba kebersihan an penghargaan kepada wali kelas teraktif, dengan perolehan pemuncak sebagai berikiut. lomba Estafek Air, juara 1 kelas IX-6, juara 2 kelas IX-1, juara 3 kelas VIII-3, harapan 1 kelas VIII-10, harapan 2 kelas VII-7, harapan III kelas VII- 4.

Lomba estafek kain sarung juara 1 kelaa 8-7, juara 2 kelas 9-8, juara 3 kelas 7-1, harapan 1 kelas 8-9, harapan 2 kelas 7-7, harapan 3 kelas 8-1.Lomba PBB, juara 1 kelas 9-2, juara 2 kelas 7-3, juara 3 kelas 9-4, harapan 1 kelas 9-1, harapan 2 kelas 8-3, harapan kelas 8-8.

Lomba menunjung air bagi guru dan pegawai, juara 1 Dahlil, juara 2 Rasmidawati, juara 3 Tsamratul Fuadi, harapan 1 Whelni Hamelia, harapan 2 Fitri Leni, harapan 3 Mimi Yulia.Lomba kebersihan atau K-5 juara 1 kelas VIII-2, juara 2 kelas 9-1, juara 3 kelas 9-2, harapan 1 kelas 8-3, harapan 2 kelaa 9-4, dan harapan 3 kelas 9-7.Juara diberikan penghargaan kepada Wali Kelas paling aktif dalam K-5 yaitu Mimi Yulia, Whelni Hamelia dan Mawarni. 

Pada kesempatan ini juga melepas siswa kita Latifa Sabri dan pendamping Gusnida, lomba KSM tingkat Nasional di Kendari, Sulawesi Tenggara pada 3-7 September 2023. Kita beri dukungan berupa materi dan imaterial dan kita do’akan semoga mendapatkan juara. Latifa Sabri, siswi MTsN 1 Kota Pariaman merupakan satu-satunya siswa madrasah yang mewakili Sumatera Barat dalam KSM tingkat Nasional bidang IPS Terpadu Terintegrasi. (Tf/Rita)


Editor: -
Fotografer: -