Kepala MTsN 1 Kota Pariaman Tarmizi Serahkan Paket Lebaran Yatim Kepada Siswa MTsN 1 Kota Pariaman

Pariaman_Humas, Kepala MTsN 1 Kota Pariaman, Tarmizi, menyerahkan paket sembako kepada Siswa MTsN 1 Kota Pariaman yang merupakan anak yatim. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Rabu (17/07) yang merupakan lanjutan dari kegiatan yang dilakukan sebelumnya di Aula Kankemenag Kota Pariaman.

Bantuan ini diserahkan kepada 20 orang Siswa MTsN 1 Kota Pariaman yang merupakan anak yatim. Lima orang sebelumnya sebagai perwakilan Madrasah sudah diserahkan oleh Kakankemenag Kota Pariaman.

Kegiatan ini merupakan edaran Kakankemenag Kota Pariaman berdasarkan surat Dirjen Bimas Islam. Kegiatan yang bertemakan “Lebaran Yatim Berbagi Cinta Berlimpah Berkah” ini dilaksanakan secara serentak se-Indonesia yang merupakan kolaborasi dan sinergi antara Kementerian Agama, Baznas, dan LAZ.

“Semoga bantuan ini bisa membantu siswa kita yang telah menjadi anak yatim. Semoga juga bantuan ini membawa berkah bagi yang memberi dan menerima. Bantuan ini diperoleh dari Bapak/Ibu majelis guru dan pegawai MTsN 1 Kota Pariaman,” jelas Tarmizi. (Delsi/AtiR)


Editor: Atir
Fotografer: Delsi