Kepala MTsN 2 Kota Pariaman H. Zalkhairi Pimpin Rapat Dinas

Pariaman, Humas- MTsN 2 Kota Pariaman  menyambut perubahan jadwal 5 hari kerja di lingkungan MTsN 2 Kota Pariaman, Kepala Madrasah,H. Zalkhairil, menggelar  rapat dinas sekaligus sosialisasi awal kepada seluruh pegawai   dan majelis  guru.

Pergeseran menuju sistem 5 hari kerja yang diumumkan baru-baru ini oleh Kementerian Pendidikan, dan merujuk kepada KMA no.1367 tahun 2022 tentang kehadiran Guru di Madrasah. Kepala MTsN 2 Kota Pariaman, H. Zalkhairi, memandang perlu untuk mempersiapkan semua pihak terlibat dengan baik termasuk orang tua peserta diidk dalam sesi sosialisasi yang berlangsung di ruang rapat Madrasah pada hari Kamis (18/7),

H.Zalkhairi  menyampaikan pentingnya penyesuaian ini untuk peningkatan efisiensi dan kualitas pembelajaran di Madrasah.”Kami menyadari bahwa perubahan ini membutuhkan koordinasi yang baik antara guru, siswa, dan orang tua. Oleh karena itu, sosialisasi ini sebagai langkah awal untuk memastikan semua pihak memaham dengan baik terkait implementasi 5 hari kerja ini,” ujar H. Zalkhairi.

Selain menjelaskan mengenai perubahan jadwal dan pengaturan kegiatan di hari-hari tambahan tersebut, H. Zalkhairi juga mengajak semua guru untuk memberikan masukan dan menyampaikan ide-ide yang dapat mensukseskan pelaksanaan 5 hari kerja di MTsN 2 Kota Pariaman.

Sosialisasi yang berlangsung interaktif ini diikuti dengan penuh antusias oleh seluruh majelis guru dan pegawai  MTsN 2 Kota Pariaman. Mereka berharap bahwa dengan persiapan yang matang, implementasi 5 hari kerja akan berjalan lancar dan memberikan dampak positif bagi proses belajar mengajar di Madrasah tempat mereka bernaung selama ini.

“Diharapkan dengan langkah-langkah yang kita ambil, MTsN 2 Kota Pariaman mampu melaksanakan perobahan 5 hari kerja ini dengan menjalin kerajasama yang baik dan mampu menjadi contoh dalam menghadapi perubahan positif demi peningkatan kualitas pendidikan di Kota Pariaman menuju Madrasah Maju, Bermutu Dan Mendunia “harap H. Zalkhairi mantap. (Mira/AtiR)


Editor: Atir
Fotografer: Mira