kepala MTsN 2 Kota Pariaman Serahkan Tropi lomba K -5

Pariaman_Humas–Penyerahan pemenang lomba dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 tahun 2023 di MTsN 2 Kota Pariaman setelah kegiatan pelaksanaan upacara bendera pada Senin  (4/9) di halaman madrasah. Hadiah berupa piala  atau tropi kepada pemenang yang diserahkan oleh Kepala MTsN 2 Kota Pariaman H. Zalkhairi.

Dalam arahannya, H. Zalkhairi  menyatakan apresiasi kepada panitia yang  bekerjasama dengan Mahasiswa PL UIN “IB”Padang dalam kegiatan memeriahkan HUT RI ke 78 dengan penuh kebersamaan dan kekompakan dapat terlaksana dengan baik, “ujarnya.

Berbagai lomba diadakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78 di MTsN 2 Kota Pariaman, diantaranya lomba estafek air antar kelas, lomba estafek kain sarung antar kelas, lomba K-5.

Adapun cabang lomba yang diperlombakan adalah lomba membawa paku dalam botol, lomba pacu karung, lomba pulau karung, lomba K3  kelas teraktif. Pemuncak lomba diberikan penghargaan dan hadiah.

Lomba membawa paku dalam botol juara I Kelas 9.4, juara II kelas 8.6 dan juara III Kelas 7.3. pemuncak lomba pacu karung Pa  juara I kelas 9.3, juara II 9.4 dan juara III kelas 8.3 serta PI juara I kelas 9.4 dan juara III kelas 8.3

Lomba pulau kardus juara I kelas 9.4 . juara II kelas  7.5 dan juara III kleas 8.5. tiba saat nya untuk lomba  kebersihan atau K-5 dengan kriteria penialian (1) kelengkapan sturktur kelas ,(2) administrasi kelas , taman kelas serta pojok literasi. Pemuncak untuk K5 juara 1 kelas  8.2, juara 2 kelas 9.7, juara 3 kelas 8.6 diberikan penghargaan  kepada perwakilan  kelas yang didampingi oleg wali kelas .

Pada kesempatan ini juga di berikan reward pada siswa kita M.Gulistan  atas keaktifannya dalam mengikuti literasi bilingual  yang di laksanakan. ( mira )


Editor: -
Fotografer: -