Kepala MTsN 3 Agam Lantik Pengurus OSIM Periode 2023/2024

Balingka,  humas -- Kepala MTsN 3 Agam melantik pembina dan pengurus OSIM periode 2023/2024 pada Rabu (13/9). Pelantikan sekaligus serah terima jabatan dari Ketua OSIM periode 2022/2023, Fachri Fuadi kepada Ketua OSIM terpilih M. Irsyad ini berlangsung khidmat dan disaksikan seluruh guru beserta pegawai dan siswa MTsN 3 Agam. 

Setelah pemasangan kokarde dan almamater kepada pengurus OSIM baru,  Kepala MTsN 3 Agam membacakan sumpah jabatan yang diikuti oleh seluruh pembina dan pengurus yang dilantik.  Tidak lupa setelah rangkaian sumpah jabatan dan penciuman bendera merah putih, pembina dan pengurus terbaru ini diberikan ucapan selamat oleh Kepala MTsN 3 Agam,  Desmawita. 

" Selamat kepada pembina dan pengurus OSIM terpilih,  jadilah teladan bagi siswa MTsN 3 Agam lainnya. Semoga amanah dalam menjalankan tugas dan kedepannya MTsN 3 Agam semakin jaya. Selamat bertugas,  kita nantikan program dan inovasinya, " ungkap Desmawita. 

Tidak hanya pemberian apresiasi kepada pembina dan pengurus terbaru, Kepala MTsN 3 Agam juga mengucapkan terima kasih kepada pembina dan pengurus periode sebelumnya yang telah sukses menjalankan program OSIM bersama stakeholders madrasah lainnya selama setahun belakangan. Setelah pelantikan ini, sebanyak 35 pengurus OSIM terpilih ini akan segera diberikan latihan dasar kepemimpinan sebagai persiapan program kedepannya. (Deri)


Editor: -
Fotografer: -