Khidmatnya Upacara Perdana MTsN 6 Solok

Humas - Upacara perdana tahun pelajaran 2024/2025 di MTsN 6 Solok berlangsung khidmat, Senin (22/7) di Talang Babungo dengan petugas pelaksana Pramuka madrasah tersebut. Upacara yang diikuti oleh seluruh warga madrasah ini, bertindak sebagai pembina Ramdanus, S.Pd, M.Pd.E

Dalam amanatnya Ramdanus menyampaikan agar para siswa menjadikan masa lalu sebagai pembelajaran dan menjadikan masa depan sebagai tantangan dan harapan. Hal ini sangat penting bagi siswa sebagai motivasi. Jika ada kekurangan di masa lalu, maka kita bisa membenahinya agar lebih baik lagi di masa depan, tambah Ramdanus.

Disampaikan juga, karena sekarang berada diawal tahun ajaran, mari tanamkan niat dan tekad yang dibarengi dengan semangat untuk meraih cita-cita dan prestasi dibangkau madrasah.

"Tunjukan bakat dan potensi ananda, mari raih prestasi di madrasah ini untuk kebanggan orang tua, madrasah dan tentunya ananda sendiri." ujar Ramdanus.
Ramdanus juga mengapresiasi kekompakan dan kerapian anggota Pramuka yang dipercaya menjadi petugas upacara pagi ini, semoga menjadi motivasi dan teladan bagi siswa lain termasuk siswa baru kelas VII.

Meski berlangsung dalam seuknya udara pagi nagari Talang Babungo, para siswa dan warga madrasah mengikuti uoacara dengan antusias, hingga upacara perdana ini berlangsung khidmat. Nia | Fendi


Editor: Fendi
Fotografer: Nia