Ketua dan 27 Anggota KKMTs Provinsi Sumatera Barat Kunjungi Penginapan Kontingen KSM dan MYRES Sumbar

Ternate, Humas -- Ketua Kerja Kelompok Kerja Madrasah Tsanawiyah (KKMTs) Provinsi Sumatera Barat Ade Fabrian beserta 27 anggota kunjungi penginapan Kontingen Kompetensi Sains Madrasah (KSM) dan Madrasah Young Researchers Super Camp (MYRES) asal Sumatera Barat, Senin 02/09/24 di Ternate City Hotel.

Ketua KKMTs dalam kunjungannya menyatakan kunjungan sebagai bentuk dukungan dan support secara moril kepada peserta KSM dan MYRES yang akan berkompetisi meraih prestasi diantara beberapa utusan Provinsi se Indonesia, "semoga ananda tetap menjaga kesehatan, stamina dan semangat, yakin ananda bisa meraih prestasi terbaik" ujar Ade Fabrian.

Hadir dalam rombongan KKMTs Provinsi Sumatera Barat yang sampai di Ternate Senin 02/09 pukul 15.00 Wit 27 orang Kepala Madrasah Tsanawiyah (MTs) perwakilan se Sumatera Barat.

Salah seorang peserta KSM Shakeela MTsN 1 mentawai, merasa senang dapat kunjungan Kepala, "kami senang dan merasa termotivasi dengan mendapat kunjungan ini, kami mohon doa restu sehingga bisa meraih prestasi sesuai harapan" tutur Shakeela.

Diakhir kunjungan, masing-masing tidak luput mendokumentasi momen pertemuan dengan peserta didik yang akan berkompetisi tanggal 4-5 September 2024, sedangkan pembukaan tanggal 3 September di Lapangan Ngaralamo, dan penutupan sekaligus pengumuman pemenang tanggal 6 September 2024 di Asrama Haji. (egn)

 


Editor: Eri
Fotografer: egn