Kloter 9 PDG Masuk Asrama Bertahap, PPIH Embarkasi Padang Bahagia Melayani Jemaah Haji

Padang, humas -- Secara bertahap-tahap Calon jemaah Haji ( CJH) Kloter 9 Padang asal Kabupaten  Dhamasraya dan Pesisir Selatan berangsur diterima Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) di Embarkasi Padang, Selasa (21/05).

Kedatangan di asrama haji diawali  248 jemaah asal Dhamasraya pukul 17.00 WIB dan disusul 139 jemaah dari Pesisir Selatan pukul 20:30 WIB.

Ketua PPIH Embarkasi Padang H Mahyudin saat mengawasi penerimaan Jemaah Kloter 9 PDG tidak bosan mengingatkan agar petugas selalu menjaga komitmen melayani jemaah dengan sepenuh hati.

"layani jemaah dengan sepenuh hati, dengan selalu meluruskan niat dalam bertugas", ungkap pria yang sehari-hari menjabat sebagai Kepala Kanwil Kemenag Sumbar ini.

Ikut menyambut kedatangan CJH Kloter 9 Padang, Kepala Kanwil Kemenag Sumbar H Mahyudin, Kepala Bagian Tata Usaha H Miswan, Kabid  Urais H Edison dan Kepala Kankemenag Kab Dhamasraya H Okto Veriswan.


Dari jumlah total 6.592jemaah Embarkasi Padang tahun 1445 H, Sampai saat ini jemaah yang sudah berada ditanah suci sebanyak 8 kloter dengan total  3.139 orang.

Untuk esok hari , Rabu 22 Mei 2024 akan diberangkatkan jemaah kloter 9 PDG pukul 17:25 WIB.


Editor: rzk
Fotografer: rzk