Komite-MAN 4 Agam dalam Rapat Pleno Laporan Pertanggungjawaban dan Raker Periode 2023/2024

Humas, Agam¬_ Sabtu, 15/9/2023 Tepat sekali, Jumat sebagai sayyidul ayyam yang penuh berkah merupakan hari pertemuan yang dipilih oleh pihak komite MAN 4 Agam melangsungkan rapat pleno laporan pertanggungjawaban masa kerja periode 2022/2023 sekaligus rapat rencana kerja periode 2023/2024.

Tampak para undangan yang didominasi wali murid MAN 4 Agam kelas X, XI dan XII menyesaki aula kebanggaan MAN 4 Agam yang berkapasitas dapat menampung lebih kurang 350 orang pengunjung.

Hadir sebagai tamu undangan dalam rapat pleno tersebut adalah kakankemenag kabupaten Agam yang diwakili oleh H.Edi Zalman yang tengah menjabat sebagai Kasi Pendidikan Madrasah. Dalam sambutan dan arahannya menyampaikan kesan yang mendalam bahwa beruntungnya para orang tua yang menyerahkan pendidikan anaknya di MAN 4 Agam. Beliau dengan jujur dan sungguh-sunggh mengapresiasi capaian MAN 4 Agam dalam melahirkan generasi madani dan berprestasi.

“Izinkan saya menyampaikan kesan yang mendalam bahwa beruntungnya para orang tua yang menyerahkan pendidikan anaknya di MAN 4 Agam. Saya sangat mengapresiasi capaian MAN 4 Agam dalam melahirkan generasi madani dan berprestasi, bulu roma saya berdiri menyaksikan tahfizh al Quran dan lantunan doa yang ditampilkan oleh siswa-siswi MAN 4 Agam ini”, papar Edi seperti yang dikutip tim humas MAN 4 Agam.

Kepala MAN 4 Agam, Zulfahmi. M dalam sambutannya merasa tersanjung dengan sepak terjang komite MAN 4 Agam sebagai teman join dalam memajukan madrasah. “Saya merasakan hubungan yang sangat mesra antara Komite dan MAN 4 Agam sebagai teman join dalam memajukan madrasah”, ungkap Zulfahmi. M

Pada kesempatan itu Zulfahmi. M juga mengekspos beberapa capaian dan target MAN 4 Agam kedepannya. Dari segi kualitas capaian siswa-siswi dapat memenangkan beberapa gelar kejuaraan di tingkat provinsi dan kabupen. Seperti kejuaraan volley ball dan tambua tansa yang saat ini berada di tingkat provinsi.

Pengurus komite MAN 4 Agam yang diketua oleh N. Dt. Marajo Basa dalam sambutannya menyampaikan bahwa hanya dengan komitmen komite sebagai partner MAN 4 Agam dalam mensupport program madrasah dapat terealisasi dengan baik, visi dan misi MAN 4 Agam melahirkan generasi yang berkualitas.

 Rapat pleno laporan pertanggungjawaban sekaligus rapat rencana kerja komite untuk periode 2023/2024 dipandu oleh MC Desmayuni itu dinilai berlangsung sangat mesra. Defisit anggaran komite MAN 4 Agam periode 2022/2023 dapat dengan mudah ditemukan solusinya dengan menggandeng pihak ketiga untuk membantu realisasi program kerja.

Semoga dengan hubungan baik atau yang dinilai mesra antara Komite-MAN 4 Agam dapat merealisasikan program-program madrasah dalam melahirkan generasi madani, kreatif, mandiri dan berdaya saing. Desmayuni


Editor: -
Fotografer: -