Plt. Kakankemenag Solok Selatan Ikuti Pembukaan KSM Tingkat Provinsi

Muara Labuh , Humas - Plt. Kakan Kemenag Solsel Syafra Haradi , S.Ag, MM mengikuti Pembukaan  Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat  Propinsi Sumatera Barat Tahun 2024 di MAN 1 Solok Selatan. Kamis, 1 Agustus 2024.

Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Propinsi  yang merupakan Ajang Bergengi dan Agenda Rutin Tahunan Kementerian Agama, Hari ini  dibuka di Aula MAN 1 Solok Selatan.

Kegiatan ini dibuka secara Virtual melalui Zoom Oleh Kepala Kantor wilayah Propinsi  Sumatera Barat yang diwakili oleh Kabid Penmad Kanwil Kemenag Propinsi Sumbar Hendri Pani Dias yang dilaksanakatoran di Aula  MAN 1 Solok Selatan.

Turut hadir, Kasi Pendis H.Syaiful Anwar S.Sos.i, M.Sos dan Seluruh Kepala Madrasah Tingkat MI , MTs, dan MA se Kabupaten Solok Selatan serta peserta KSM.

Dalam Sambutannya Hendri Panadias menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kemenag kota/ kabupaten, guru pembimbing dan siswa. Bagi madrasah yang lolos ke propinsi diucapkan selamat, bagi madrasah yang belum jangan berkecil hati, ini adalah keberhasilan yang tertunda, "Kalau ada masalah, link KSM terbuka untuk pengaduan," ujarnya.

Pembukaan ini berjalan lancar dan bisa diikuti dengan baik, karena didukung oleh jaringan  ternet yang memadai (UH/NR)


Editor: Nusrizal
Fotografer: UH