Lakukan Kunjungan Perdana di Pasaman, Ketua DWP Kemenag Sumbar Silaturrahmi dan Beri Pembinaan

Pasaman , humas -- Kementerian Agama termasuk satker terbesar yang juga memiliki keanggotaan Dharma Wanita Persatuan (DWP) terbesar, sehingga apabila potensinya dikembangkan tentu dapat membantu percepatan pembangunan nasional.

Demikian disampaikan Ketua DWP Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Barat Ny. Hj. Rosnimar Mahyudin yang didampingi  Sekretaris DWP Ny. Hj. Karleni Miswan saat silaturahmi dan memberi pembinaan kepada DWP Kemenag Pasaman, Selasa (07/05).

Potensi besar dari DWP Kemenag ini, apabila bisa digali dan dikembangkan sebut Hj Rosnimar akan ikut membantu pemerintah dalam meningkatkan pembangunan nasional.

"ibu-ibu DWP diharapkan dapat menggali potensi diri, lingkungan dan seterusnya dapat dikembangkan baik dari sisi keagamaan, sosial, ekonomi maupun lainnya", tutur istri dari Kakanwil Kemenag Sumbar ini.

 

Hj. Rosnimar mengatakan DWP Kemenag Sumbar diharapkan dapat menjadi penyejuk, pionir bagi anak dan pengingat bagi keluarga termasuk kepada suami sendiri.

"seperti contoh, kita sebagai istri mari terus ingatkan suami kita untuk dapat bekerja sesuai aturan dan berusaha membawa rezki yang halal kerumah tangga kita", ungkap Ketua DWP yang mudah senyum ini.

Selain itu, Hj Rosminar berharap anggota DWP juga dapat menggali danmemgembangkan potensi skill apa yang bisa dilakukan untuk menunjang ekonomi keluarga.

Sedangkan Ketua DWP Kemenag Pasaman  menyambut Ny. Irma Yasril beserta anggota menyambut hangat dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan pembinaan yang telah diberikan Pengurus DWP Kanwil Kemenag Sumbar. rzk


Editor: rzk
Fotografer: rzk