Pembimas Hindu Dilantik, Kakanwil Minta ASN Berkomitmen Wujudkan Reformasi Birokrasi

Padang, humas -- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatra Barat, Dr. H Mahyudin, MA   melantik pejabat administrator setara eselon III dilingkungan Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat, Senin (03/6) di Aula Amal Bhakti I.

Kakanwil melantik Nengah Kokog, S.Ag, M.Si sebagai Pembimbing Masyarakat Hindu  Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat. Nengah Kokog sebelumnya menjabat sebagai Pembimbing Masyarakat Hindu Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Utara.


Hadir dalam pelantikan ini Plt. Kepala Bagian Tata Usaha, H. Edison dan Kepala Bidang Penerangan Agama Islam H Yufrizal sekaligus sebagai saksi. Seluruh Kepala Bidang dan Pembimas, Ketua Tim Kerja dan ASN dilingkungan Kanwil Kemenag Sumbar.

Pada kesempatan itu, Kakanwil mengatakan, jabatan merupakan amanah yang harus dijalankan dengan totalitas dan profesionalitas.Jabatan adalah kesempatan untuk menebarkan kebaikan bagi bangsa dan agama.

Kakanwil mengingatkan setiap ASN mesti berkomitmen untuk mewujudkan reformasi birokrasi, yaitu akan memberikan pelayanan publik secara optimal, bebas dari pungli dan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

"Agenda Reformasi Birokrasi guna menuju Indonesia Maju , diharapkan meningkatnya kapasitas dan akuntabilitas ASN jajaran Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat tentunya', ungkap Kakanwil. rzk


Editor: rzk
Fotografer: rzk